Menkominfo Rudiantara Jelaskan Makna Sumpah Pemuda --- Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga: Banyak Koperasi Tidak Aktif --- Penurunan Angka Kemiskinan Jadi PR Menko PMK --- Rachmat Gobel Targetkan Bangun 5.000 Pasar

Nusantara

Cagub Dan Cawagub Riau Periode 2013 - 2018 Sampaikan Visi Misi

Pekanbaru, InfoPublik - Rangkaian tahapan kampanye resmi lima pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur peserta Pemilihan  Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Riau akan dimulai Minggu (18/8) pukul 09.30 Wib di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. 

Agenda kampanye resmi tersebut, akan diawali dengan penyampaian visi misi program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Periode 2013 - 2018 dan sekaligus Penandatanganan Aksi Damai dari masing-masing Cagub dan Cawagub di hadapan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Riau.

Pihak Sekretariat DPRD Provinsi Riau telah menyebarkan undangan sekitar 700 lembar kepada elemen masyarakat, yaitu tokoh masyarakat, tokoh politik,  tokoh agama, dan lainnya,

“Juga termasuk Anggota Dewan Perwakilan Daerah asal Riau dan Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Riau,” ungkap Kasubbag Protokol Bagian Humas dan Perpustakaan Sekretariat DPRD Riau Drs.Syefriadi kepada mediacenter.riau.go.id, saat dikonfirmasi, Jumat (16/8).

Menurut Syefriadi, pada sidang Istimewa DPRD Riau dalam rangka penyampaian visi, misi dan program ini, akan dilakukan pengamanan dari Polda Riau dan Polresta Pekanbaru. Ia berpesan bagi yang sudah menerima undangan hendaknya dibawa pada saat menghadiri acara tersebut.

Adapun pasangan Calon Gubernur dan  Wakil Gubernur Riau Periode 2013 - 2018 adalah Herman Abdullah - Agus Widayat, Annas  Mamun - Arsyadjuliandi Rahman, Lukman Edi - Suryadi Khusaini, Achmad - Masrul Kasmy, dan Jon Erizal  - Mambang Mit. (MC Riau/toeb)

 

 

Polling

Bagaimana pendapat Anda atas informasi yang kami berikan melalui website ini?