Alokasi Kuota Haji Reguler 2014 Sebanyak 155.200 Jamaah

Nusantara

Pemprov Riau Segera Salurkan Dana Kesra Guru

Pekanbaru, InfoPublik - Biro  Keuangan Sekertariat Daerah Provinsi Riau baru mengajukan  permintaan dana kesejahteraan atau kesra guru dari 4 kabupaten dan kota yang disampaikan Dinas Pendidikan Provinsi Riau, kata Kepala Biro Keuangan Setda Riau, Jonli, Jumat  (26/7), di kantor Gubernur Riau.

Untuk 8 kabupaten dan  kota  lainnya, Biro Keuangan masih menunggu pengajuan dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan jika seminggu menjelang Idul Fitri belum juga ada pengajuan dari Dinas Pendidikan, maka pihaknya akan mencairkan dana kesra bagi 4 kabupaten kota yang telah mengajukan permintaan.

"Untuk mekanisme dan sistem pencairan kesra tersebut, Biro Keuangan akan menstransfernya ke rekening Dinas Pendidikan Kabupaten dan Kota di Riau,". Katanya.

Kepala Biro Keuangan Sekda Provinsi Riau Jonli mengungkapkan bahwa dana Kesra yang diberikan kepada Guru jumlahnya berbeda, untuk guru PNS mendapatkan Rp600.000/guru dan guru non PNS memperoleh Rp500.000/guru, yang akan dibagikan menjelang lebaran. (MC Riau/Tri/toeb)

Polling

Bagaimana pendapat Anda atas informasi yang kami berikan melalui website ini?