Ratusan Ribu Insinyur Dibutuhkan Sukseskan MP3EI

Nusantara

Empat UPZ Kecamatan Mendapat Penghargaan Baznas Kabupaten Kuningan

Kuningan, InfoPublik – Empat UPZ kecamatan di Kabupaten Kuningan, yaitu UPZ Kecamatan Sindangagung, Kecamatan Japara, Kecamatan Cipicung, dan Kecamatan Cigugur, mendapat penghargaan dari Baznas Kabupaten Kuningann atas kinerja penampungan Zakat Fitrah tahun 2012.

Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja penampungan zakat fitrah tahun 2012, kekompakan pengurus, ketertiban data dan administrasi, serta semangat juang para pengurus UPZ Kecamatan yang terus berupaya mengoptimalkan potensi zakat.

Wakil Ketua Baznas Kabupaten Kuningan H. Fenny Rahman, Rabu (10/7), mengatakan, sebagai bentuk penghargaan dari Baznas Kabupaten Kuningan, maka keempat UPZ kecamatan itu masing-masing diberikan piagam penghargaan dan 1

Menurut Fenny, keempat UPZ kecamatan yang mendapat penghargaan itu, merupakan contoh bagi kecamatan-kecamatan lainnya di Kabupaten Kuningan.

Diharapkan dari tahun ke tahun terjadi peningkatan kinerja pada UPZ kecamatan lainnya, sehingga target Baznas Kabupaten Kuningan, 90% masyarakat Kuningan menunaikan zakat fitrah dan zakat mal dapat tercapai. (mckuningan/dink s arizona/toeb)

Polling

Bagaimana pendapat Anda atas informasi yang kami berikan melalui website ini?